Molen Sambut Juara Balap Sepeda

banner 120x600

 

Palembang, deltababel.com – Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Maulan Aklil sambut pembalap sepeda Provinsi Bangka Belitung (Babel) yang berhasil mempersembahkan medali emas pada Kejurnas Balap sepeda tahun 2023 di Kota Lubuk Linggau.

banner 325x300

Kedua pembalap tersebut disambut ketua ISSI Babel yang juga Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil di Kota Palembang Sumatera Selatan, Minggu (27/08/).

“Mereka anak-anak terbaik kita, telah mengharumkan nama Bangka Belitung di tingkat Nasional,” sebut pria yang akrab disapa Molen

“Sudah sepantasnya, kami pengurus menyambut kedatangan dan mengucapkan terima kasih atas perjuangan mereka,” lanjut dia.

Pingkan Anugrah Januari sang juara di kelas Individual Road Race Junior Putri ini, didampingi Pelias Agrira Milandini, berterima kasih kepada Ketua ISSI Babel telah menyambut kedatangannya dan tim balap sepeda Bangka Belitung. Baginya ini perhatian luar biasa.

“Terima kasih pak ketua ISSI, bersedia menyambut kami, kami bangga sekali,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Provinsi ISSI Babel, telah mendukung dirinya. Hingga sukses menjuarai Kejuaraan Nasional, bahkan membuka peluangnya untuk masuk ke PON Sumut & Aceh 2024.

“ISSI Babel sangat mendukung saya, terima kasih sudah membawa saya hingga ke titik ini,” sebutnya.

Untuk event selanjutnya, Pengprov ISSI dibawah kepemimpinan Molen akan mengikutsertakan Pingkan pada ajang Balap Sepeda Tour of Kemala yang digelar pada 7-8 Oktober 2023 di Banyuwangi, Jawa Timur.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *