Abang Hertza Pimpin Pendaftaran 3 Bacaleg Ke KPU

banner 120x600

Pangkalpinang, deltababel.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Pangkalpinang secara sah mendaftarkan Calon Legislatif (Caleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Pangkalpinang, Kamis (11/04/23) pagi.

Sebanyak 30 Calon Legislatif (Caleg) dengan keterwakilan gender melampaui 30 persen itu dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang.

banner 325x300

“Alhamdulillah pendaftaran untuk Calon Legislatif (Caleg) dari PDIP Kota Pangkalpinang berjalan dengan lancar,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, Abang Hertza didampingi Ketua Rombongan, Maulan Aklil (Molen).

Dia menyampaikan, sebelum mendatangi kantor KPU Kota Pangkalpinang, tepat pukul 08:00 wib rombongan berkumpul di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang.

Selanjutnya rombongan melakukan arak-arakan sesuai dengan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk melakukan parade budaya dalam rangka menyeramarakkan dalam menyampaikan Calon Legislatif (Caleg) ke kantor KPU Kota Pangkalpinang.

“Jadi tetap pukul 10:00 wib serentak se-Indonesia sesuai dengan perintah DPP dan Ketua Umum Partai telah kami laksanakan. Silon telah masuk di dalam sistem KPU begitu juga pengesahan sudah selesai dilakukan. Alhamdulillah, Caleg dari PDIP Kota Pangkalpinang dinyatakan lengkap,” ujarnya.

Atas nama Ketua DPC Kota Pangkalpinang dirinya mengucapkan banyak terimakasih terutama kepada Ketua Rombongan, Maulan Aklil yang kapasitasnya adalah sebagai Kader Partai, Sekretaris DPC dan Bendahara DPC maupun simpatisan serta semua yang terlibat dalam kegiatan pendaftaran Caleg PDIP Kota Pangkalpinang.

“Apa yang dilakukan hari ini berharap bisa memberikan efek positif. Saya pikir PDIP sudah fix. InsyaAllah 14 Februari 2024 nanti kita siap berkoalisi dengan rakyat dan masyarakat khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Sementara Ketua Rombongan, Maulan Aklil (Molen) turut menyampaikan permohonan maaf terutama kepada masyarakat Kota Pangkalpinang dengan adanya arak-arakan tersebut. Itu kata Molen tidak lain tujuannya adalah untuk mensosialisasikan apa yang menjadi Ideologi PDIP.

“Tidak ada kata lain, ini hanya ada satu kata yaitu menang di 2024 nanti. Kepada seluruh masyarakat Pangkalpinang agar mendukung dan membantu dalam pergerakan ini. Yakinlah kami bergerak bersama-sama dengan masyarakat Pangkalpinang,” tutupnya. (*)

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *