Agus Adaw : Masang sticker Mobil Dinas Saja Mau Dipermasalahkan

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Tokoh masyarakat Kepulauan Bangka Belitung yang juga merupakan salah satu pendiri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Agus Adaw menganggap pemasangan stiker wali kota di mobil-mobil dinas Pemkot Pangkalpinang tidak merugikan. Sebab pemasangan stiker tersebut tidak menggunakan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

banner 325x300 banner 325x300

“Lah kalok memang stiker itu pakek dana pribadi, Ya kalo tidak menggunakan APBD berarti kan tidak merugikan kepentingan daerah, justru dana APBD bisa digunakan untuk kepentingan sosial yang laen”, ujar Agus Adaw di Pundok Rumbiak Pangkalpinang, Sabtu (18/02/2023).

Menurutnya pemasangan stiker tersebut bukan sebuah masalah, sticker itu dipasang juga untuk mensosialisasikan visi misi walikota menjadikan pangkalpinang kota SENYUM ( Sejahtera, Nyaman, Unggul, Makmur ) dan agar kendaraan dinas tidak dipergunakan tidak sebagaimana mestinya.

“Jadi stiker tu dak masalah lah, masak stiker pun di persoalkan, kalo pakek APBD lah dak sesuai pulik, ini kan dak makai dana APBD, jadi susah kita, itukan kepiawaian wali kota, imbuhnya.

Agus Adaw kemudian memberi semangat Wali Kota Pangkalpinang untuk terus melanjutkan perjuangan membangun Kota Pangkalpinang mewujudkan pangkalpinang menjadi kota Beribu Senyuman.

“Lanjutkan pak wali perjuangan ni, jangan banyak nenger kata orang, aok dak ok?”, tukas Agus Adaw. (**)

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *