Bersama PSHT, Molen dan Monica Salurkan Bantuan Sosial Kepada Anak Yatim

banner 120x600

Pangkalpinang, deltababel.com – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dan Ketua TP PKK Monica Haprinda bersama Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) melaksanakan kegiatan bakti sosial, Minggu (29/01/2023)

Adapun bakti sosial yang dilaksanakan hari ini yaitu pemberian santunan kepada anak anak yatim piatu di panti asuhan Baiturrahmah Annur Kelurahan Parit Lalang.

banner 325x300 banner 325x300

Dalam kesempatan ini, Molen mengapresiasi perguruan pencak silat PSHT, dikatakan Molen bahwa kegiatan PSHT tidak hanya di bidang olahraga saja tetapi juga di kegiatan kegiatan sosial dan budaya.

“Seiring waktu berjalan terjalin sinergi antara PSHT dengan Pemkot di beberapa kegiatan, kami berterima kasih atas kehadiran PSHT, menurut saya PSHT ini semakin moncer,” ucap Molen

Kegiatan bakti sosial ini juga dihadiri oleh Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Yulianto yang juga warga PSHT, Kadinsos Barkah, Ketua PSHT Babel dan Pangkalpinang serta warga PSHT lainnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Yayasan panti asuhan Baiturrahmah Annur menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Walikota, Ketua TP PKK, Kapolresta di panti asuhan mereka.

“PSHT telah membina dan melatih pencak silat di yayasan ini, alhamdulillah salah satu anak panti kita kemarin berhasil meraih medali perak Molen Cup 2022,” ujarnya.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *