Dio Febrian Ajak Pengusaha Muda Pangkalpinang Berbagi Rezeki di Bulan Ramadhan

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pangkalpinang Dio Febrian mengajak pengusaha pengusaha muda yang tergabung di HIPMI, untuk menjadi teladan dalam berzakat, sedekah dan infaq.

banner 325x300 banner 325x300

Menurutnya, siapa saja sebagai pengusaha yang diberikan kelapangan rezeki dari Allah SWT, sudah sepatutnya untuk berbagi. Baznas menjadi salah satu tempat paling tepat dalam menitipkan zakat atau sedekah.

Karena Baznas merupakan sebuah lembaga yang memiliki pengalaman dalam mengelola dana umat. Maka tidak ada keraguan sedikit pun, berzakat melalui Baznas.

Hal itu, disampaikan Dio Febrian untuk saat menyambangi tempat kegiatan Fundraising Pengumpulan Zakat, Infaq, Sedekah dan Dana Sosial Keagamaan Lainnya Ramadhan 1445 Hijriyah. Yang diselenggarakan oleh Baznas Kota Pangkalpinang, di Halaman Kantor Wali Kota, pada Kamis siang (28/03/2024).

“Ayo teman-teman pengusaha muda kita berzakat dan infaq ke Baznas. Khususnya yang tergabung di HIPMI, mari menjadi teladan dalam berzakat,” ajak Dio, Selasa (26/03/2024) sore.

Owner Gulea ini mengapresiasi penyaluran zakat oleh Baznas Pangkalpinang selama ini. Dikatakan Dio Baznas amanah, adil dan tepat sasaran.

“Selain disalurkan ke para duafa, anak yatim, seperti saya ketahui Baznas juga membantu masyarakat Pangkalpinang yang sakit harus di rujuk ke luar kota, ini luar biasa sekali,” pungkas Dio.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *