Dio Febrian Resmi Dilantik Jadi Ketua HIPMI Kota Pangkalpinang

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pangkalpinang periode 2024-2027 resmi dilantik hari ini.

banner 325x300 banner 325x300

Pelantikan dilaksanakan di rumah dinas Walikota Pangkalpinang, Rabu siang (23/2024) dan dihadiri oleh PJ Walikota Lusje Anneke dan juga Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023 Maulan Aklil (Molen).

Ketua HIPMI Kota Pangkalpinang Dio Febrian, S.IP, yang mendapat mandat memimpin HIPMI di kota beribu senyuman menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Dikatakan Dio, Ia telah menyiapkan beberapa program sebagai upaya untuk membawa UMKM Kota Pangkalpinang naik kelas

“Saya mohon Restu semuanya, kami akan membawa UMKM Pangkalpinang naik kelas, kami akan mencari UMKM yang mumpuni untuk dibawa ke tingkat nasional,” ungkap Dio.

Selain itu, disebutkan Dio Ia juga akan mengundang beberapa narasumber nasional untuk membimbing UMKM kota Pangkalpinang.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh founder Sari Kreasi Boga Nilam Sari, usai pelantikan Nilam Sari menjadi narasumber Forum Bisnis yang dilaksanakan oleh HIPMI Kota Pangkalpinang di Grand Zafran Hotel.

Sementara itu, Pj Walikota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan berharap HIPMI Pangkalpinang yang dikomandoi Dio Febrian menjadi HIPMI yang terbaik di Bangka Belitung.

“Kami akan mendukung program program yang akan dijalankan, kita tahu HIPMI ini adalah organisasi yang hebat. Selamat dan sukses semoga diberkahi Allah,” pungkas Pj Walikota.

 

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *