Diskominfo Kota Pangkalpinang Raih Tiga Penghargaan Inovasi

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang mendapat penghargaan tiga inovasi tahun 2022 yang diserahkan langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Pangkalpinang, Ahmad Subekti di Ruang Rapat Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Pangkalpinang, Kamis (15/6/2023).

banner 325x300 banner 325x300

“Penghargaan tiga inovasi yang didapatkan oleh Diskominfo Kota Pangkalpinang adalah SIPELANGI dengan kategori sangat inovatif, SIMDARATEL dengan kategori yang sama yakni sangat inovatif. Adapun SENYUM mendapat kategori inovatif”, ujar Febri Yanto, S.IP, M.Si Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Pangkalpinang.

Diserahkannya penghargaan tiga inovasi kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ia pimpin tersebut, Febri menyebut ini adalah hasil jerih payah dari kerja tim yang ada di Diskominfo Kota Pangkalpinang.

“Terima kasih kepada kawan-kawan terutama Bidang E-Government yang telah berjuang memunculkan terobosan-terobosan tersebut, semoga Diskominfo Kota Pangkalpinang semakin lebih baik lagi kedepannya”, ungkap Febri.

Febri menyebut, saat ini Diskominfo Kota Pangkalpinang akan senantiasa berkomitmen memunculkan terobosan-terobosan lainnya sebagai persembahan untuk masyarakat Kota Pangkalpinang. Dengan tim yang saat ini ada, Febri optimis Diskominfo Kota Pangkalpinang akan memberikan hal-hal baru lainnya.

“Tetap kita jangan berpuas diri, Diskominfo Kota Pangkalpinang harus terus berkomitmen menghadirkan terobosan lainnya untuk masyarakat Kota Pangkalpinang”, pungkasnya

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *