DPC PDIP Pangkalpinang Gelar Buka Puasa Bersama, Rudianto Tjen Bangga Dengan Kader Partai

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang menggelar buka puasa bersama pada hari Rabu (12/04/2023)

banner 325x300 banner 325x300

Acara buka puasa ini dihadiri oleh anggota DPR RI dari PDIP Ir. Rudianto Tjen, Ketua DPD Didit Srigusjaya, Walikota Maulan Aklil, Ketua dan anggota DPRD serta kader PDI Perjuangan kota Pangkalpinang.

Rudianto Tjen merasa bangga karena pelaksanaan buka puasa tahun ini digelar di kantor DPC PDI Perjuangan.

Ia juga mengatakan buka puasa tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena tahun ini sudah bebas dari covid19.

“Saya bangga tahun ini,sudah berapa tahun kita tidak buka puasa seperti ini, tahun kemarin masih ragu karena belum diizinkan pemerintah, hari ini kita buka puasa dengan suka cita luar biasa karena kita bebas dari covid dan masker,” ucap Rudianto Tjen

Diakuinya, berkat perjuangan dan kerja keras pemerintah sehingga Indonesia bebas covid lebih awal jika dibandingkan negara negara tetangga.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Pangkalpinang Abang Hertza mengungkapkan ramadhan tahun ini adalah momen luar biasa karena ini adalah ramadhan pertama DPC PDIP menggelar buka puasa di kantor baru.

“Alhamdulillah tahun bisa kita melaksanakan ramadhan di kantor baru, dan berkat tangan dingin pak Walikota kantor baru DPC PDIP ini menjadi dingin,” sebut Hertza.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *