DPRD Dukung Pemkot Pangkalpinang Gelar Kejurnas Basket

banner 120x600

Pangkalpinang, deltababel.com – DPRD Kota Pangkalpinang mendukung penuh Pemkot Pangkalpinang menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Kejuaraan Nasional Bola Basket U-15 yang akan dimulai tanggal 07-14 Januari mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady ketika di konfirmasi media ini, Kamis (05/01/2023), melalui pesan whatsapp.

banner 325x300 banner 325x300

“DPRD Kota Pangkalpinang tentu sangat mendukung kegiatan ini dikarenakan dengan adanya kegiatan tingkat nasional tentu dapat menarik wisatawan serta pegiat olahraga untuk datang ke Kota Pangkalpinang,” ucap Rio.

Lanjut Rio bahwa dengan adanya kegiatan ini menjadi salah satu poin penting bagi Kota Pangkalpinang yang merupakan ibukota Provinsi Bangka Belitung.

“Kota Pangkalpinang menjadi tempat pelaksanaan Kejurnas bola basket saya kira ini menjadi salah satu poin yang cukup penting untuk Kota Pangkalpinang karena selain menjadi ibukota provinsi di Kepulauan Bangka Belitung Pangkalpinang juga turut andil dalam melakukan pembinaan olahraga yaitu bola basket,” ujarnya.

Politikus PKS ini juga berharap dengan olahraga basket ini, Kota Pangkalpinang khususnya Bangka Belitung dapat mengambil peran agar bisa menjadi salah satu tim yang dibanggakan dan diperhitungkan oleh tim dari provinsi lainnya.

“Tentunya kita berharap klub-klub yang juga agar dapat mengambil peran dan kita berharap basket yang juga merupakan salah satu olahraga bagi anak-anak muda kita di Kota Pangkalpinang kita dapat menjadi salah satu tim yang diperhitungkan,” pungkas Rio.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *