DPRD Pangkalinang Dorong Operasi Pasar Murah Jelang Idul Fitri

banner 120x600

Pangkalpinang, deltababel.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang mendorong dilaksanakan operasi pasar murah menyambut perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah oleh Pemkot Pangkalpinang.

Menurut Anggota DPRD Pangkalpinang dari Fraksi Partai Demokrat, Rano, hal ini guna antisipasi dalam mengendalikan harga kebutuhan pokok seiring tingginya permintaan.

banner 325x300

Lanjutnya operasi pasar murah diharapkan dapat membantu masyarakat, untuk mendapatkan akses bahan pokok sesuai harga eceran yang telah ditetapkan.

Selain itu, operasi pasar murah diharapkan dapat menjaga stabilitas harga bahan pokok di Kota Pangkalpinang menjelang idul fitri.

“Setidaknya masyarakat secara merata di Pangkalpinang bisa terbantu melalui operasi pasar murah,” jelas Rano, Selasa (11/4/2023) kemarin.

Rano melanjutkan dalam kegiatan operasi pasar murah diharapkan sejumlah komoditas bahan pokok bisa didapatkan dengan harga terjangkau, seperti beras premium hingga medium, gula, bawang merah, minyak goreng, telur maupun cabai bisa disediakan.

“Hal ini diharapkan membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menjelang lebaran, sekaligus sebagai upaya menstabilkan kenaikan harga bahan pokok di Pangkalpinang,” tandanya. (*)

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *