DPRD Pangkalpinang Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda Tahun 2923 yang diperingati setiap Tanggal 28 Oktober, dimaknai sebagai tonggak perjuangan menyatukan para pemuda di Indonesia. Sabtu (28/10/23).

banner 325x300

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyampaikan dengan momentum hari Sumpah Pemuda pada hari diharapkan kepada seluruh pemuda di Kota Pangkalpinang untuk berperan serta dengan memberikan sumbangsih pikiran dan tenaganya dalam pembangunan Kota Pangkalpinang.

“Pemuda merupakan aset terbesar, pemuda juga merupakan spirit bagi daerah karena di tangan pemuda wilayah itu bisa dibangun dengan semangat positif. Hal ini karena mereka memiliki jiwa, serta pemikiran kreatif yang lahir dari para pemuda,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan hari Sumpah Pemuda ini mari tingkatkan rasa persatuan dalam rangka membangun patriotisme, dengan tetap berpikiran yang positif thinking sehingga tidak terpecah belah dengan berita berita hoax.

“Sampai dengan saat ini pemuda di kota Pangkalpinang sangat baik, tentunya dengan semangat dan spirit jangan mudah terpecah belah, walaupun ada kabar atau berita hoax, pemuda Kota Pangkalpinang tetap bersatu padu dalam mengawal kota Pangkalpinang untuk lebih baik ke depannya,” pungkasnya.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *