DWP Kota Pangkalpinang Kunjungi DWP Kecamatan Pangkalbalam

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang mengunjungi DWP Kecamatan Pangkalbalam pada hari Kamis (14/09/2023).

banner 325x300

Tujuan kunjungan DWP ini adalah untuk silahturahmi dan juga memperkenalkan pengurus DWP Kota Pangkalinang kepada DWP Kecamatan Pangkalbalam.

Selain dihadiri Ketua DWP Zumalia Mie Gi beserta jajaran pengurus, acara ini juga dihadiri Penasehat DWP Kota Pangkalpinang Monica Haprinda.

Monica Haprinda mengatakan bahwa Kecamatan Pangkalbalam adalah lokasi keempat kegiatan DWP ini.

“Terima kasih semuanya, alhamdulillah kita bisa berkumpul dan bersilahturahmi disini, Kecamatan Pangkalbalam adalah lokasi keempat, sebelumnya DWP Setdako, DLH dan juga DWP Kecamatan Gabek,” ucap Monica.

Dalam kesempatan ini juga Monica juga berpamitan kepada peserta yang hadie karena jabatan Walikota Maulan Aklil masih tersisa 61 hari lagi untuk periode ini.

“Momen ini kami mohon pamit tinggal 61 hari lagi, terima kasih atas dukungan dan kebersamaan selama ini, mohon maaf jika selama ini belum bisa menyenangkan semua orang,” ucap Monica.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Pangkalinang Zumalia Mie Go kegiatan ini untuk mempererat kekeluargaan antara DWP maupun dengan ASN dan PHL perempuan.

“Kita akan melanjutkan beberapa program kepengurusan DWP sebelumnya dan dengan adanya silahturahmi ini semoga kita lebih akrab lagi baik dengan ASN maupun PHL,” kata istri Sekda Mie Go.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *