Festival Sepak Bola Usia Dini PGK Resmi Ditutup, Molen Berharap Akan Ada Yang Seperti Lionel Messi, Ronaldo, dan Lautaro Martinez

banner 120x600

Pangkalpinang, deltababel.com– Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen menutup Festival Sepak Bola Usia Dini PGK di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Senin (17/7/2023).

“Kami mengucapkan beribu terima kasih kepada stakeholder terkait yang telah menyelenggarakan event sepak bola ini. Kami mengucapkan selamat kepada adik-adik yang menjadi juara pada sore ini se-Bangka Belitung”, ungkap Molen.

banner 325x300 banner 325x300

Molen menambahkan, lima tahun kedepan akan diselenggarakan lebih hebat lagi tiap tahunnya.

“Semoga antara adik-adik ini kedepannya ada yang menjadi Lionel Messi, Ronaldo, dan Asnawi Mangkualam. Mudah-mudahan adik-adik ini menjadi generasi penerus di ajang sepak bola”, ujarnya.

Sementara, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Bangka Belitung, Rudi Syahwani berharap para juara cilik ini nantinya menjadi juara dunia.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak wali kota dukungan yang luar biasa sehingga kita bisa menyelenggarakan event sepak bola ini. Bahwa event ini awalnya uji coba sampai kemudian kami melihat antusias luar biasa sehingga kami memutuskan event sepak bola ini akan menjadi event tiap tahunnya”, tukas Rudi. (Coy)

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *