Gotong Royong Akbar Pemkot Pangkalpinang

banner 120x600

Pangkalpinang, deltababel.com – Dalam rangka meningkatkan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, Pemkot Pangkalpinang menggelar gotong royong akbar pada hari ini, Jum’at pagi (11/08/2023)

Kegiatan gotong royong akbar ini diawali dengan apel pagi, Walikota Maulan Aklil bertindak sebagai pembina ap yang diikuti seluruh peserta gotong royong akbar.

banner 325x300

Walikota Molen mengatakan bahwa kebersihan adalah tanggung jawab bersama antara pemerintah, masyarakat dan dunia usaha sehingga diperlukan kolaborasi dan sinergi yang baik dan berkelanjutan

“Mudah mudahan setelah dari sini kita gotong royong minimal ditempat kerja kita sehari hari, hari ini kita meyakinkan diri dan meyakinkan masyarakat sekitar bahwa kebersihan adalah tanggung jawab bersama,” ucap Molen.

Adapun lokasi gotong royong akbar ini yaitu Alun Alun Taman Merdeka, Taman Wilhelmina, Jalan sekitar ATM Tamansari, Kantor Pos, Rumdin Wawako.

Sedangkan peserta gotong royong terdiri dariĀ  seluruh OPD, Camat Lurah dan staf pemerintahan Pemkot, TNI Polri, masyarakat, dunia usaha sekitar lokasi (BSB BRI, Telkom, KPP, BPJS, PMI, PN, PT Pos, Lapas, Pramuka dan PSHT.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *