GOW Pangkalpinang Bagikan Hampir 1 Ton Beras Ke Kaum Dhuafa Di Kota Pangkalpinang

banner 120x600

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Pangkalpinang menggelar bhakti sosial di bulan Ramadan dengan membagikan beras dan baju layak pakai ke kaum dhuafa di Kota Pangkalpinang. Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Pj Wali Kota Pangkalpinang yang juga sebagai penasihat GOW Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan di ruang OR kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (5/4/2024). Bantuan beras yang diberikan hampir mencapai 1 ton dan baju layak pakai dikumpulkan dari sumbangan seluruh anggota GOW.

Lusje Anneke Tabalujan mengapresiasi organisasi yang dikomandoi Zumalia Mie Go ini. GOW menurut dia, berinisiatif memberikan amal kebaikan dalam bentuk beras ke orang yang membutuhkan. Lusje menyebut, setiap kebaikan yang dilakukan di bulan Ramadan akan diganjar Allah dengan pahala dan dicatat sebagai amal ibadah.

banner 325x300 banner 325x300

“Yang saya syukuri bahwa ketika kita berbagi kita dapat dua hal, yakni pasti akan diganjar Allah dan dicatat sebagai amal ibadah. Kebaikan yang diberikan akan dilipat gandakan oleh Allah,” ucap Lusje.

Dia berharap, ada organisasi, pihak-pihak lain atau masyarakat yang memiliki kelebihan dapat mengikuti jejak GOW untuk berbagi mumpung masih dalam momentum bulan Ramadan tentu akan menjadi berkah. Lusje berharap GOW tetap maju di bawah ketua GOW saat ini untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan bermanfaat di momen selanjutnya.

“Tetap maju membawa nama harum GOW untuk Pangkalpinang, Bangka Belitung dan Indonesia. Kita doakan GOW tetap melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil sehingga menerima manfaat dari tugas yang baik tersebut,” katanya.

Sementara, Ketua GOW Kota Pangkalpinang, Zumalia Mie Go mengatakan bantuan ini dihimpun dari sumbangan seluruh anggota GOW, baik itu beras maupun baju layak pakai yang sudah disortir dan dicuci bersih sehingga sangat layak digunakan. Ia menyebut, kegiatan ini sejalan dengan program berbagai Ramadan yang dilaksanakan oleh GOW.

GOW merupakan gabungan organisasi wanita yang terdiri dari 30 organisasi di Kota Pangkalpinang diantaranya HWK, IBI, PKK, DWP dan lainnya.

“Semuanya bersemangat memberikan sumbangan, kami juga terima kasih karena telah dibantu oleh Pj wali kota dan sekda. Semoga semuanya berkah . karena bulan Ramadan saatnya kita berbagi,” kata Zumalia.

Istri Sekda Kota Pangkalpinang ini menyebut, bantuan diberikan kepada kaum dhuafa di tujuh kecamatan masing-masing 20 paket. Dia berharap ke depan GOW dapat terus eksis dalam memberikan bantuan dan program-program bermanfaat lainnya. GOW juga eksis di setiap momentum seperti Hari Ibu dan kegiatan lainnya.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *