BANGKA  

Hendra Yunus Gelar Reses di Kota Kapur

banner 120x600

 

Mendo Barat, deltababel.com – Anggota DPRD Kabupaten Bangka H. Hendra Yunus, SE melaksanakan reses di Desa Kota Kapur Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Sabtu (15/07/2023)

banner 325x300

Reses politikus yang berasal dari fraksi partai Demokrat kali ini diadakan di kediaman Samsuri warga Desa Kota Kapur

Selain dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat, kegiatan ini juga dihadiri oleh ibu ibu warga Desa Kota Kapur

Dalam kesempatan ini, Hendra Yunus menyampaikan akan menampung apa apa saya yang menjadi aspirasi warga.

“Apa yang menjadi aspirasi warga dari reses ini akan kita tampung dan akan disampaikan pada Paripurna DPRD,” ucap Hendra.

Hendra Yunus menyebut, ada hal penting yang menjadi usulan warga, yaitu pembangunan jembatan Beton penghubung Desa Kota Kapur – Desa Labu Kecamatan Mendo Barat, agar bisa dilewati kendaraan roda empat.

Ditambahkannya, ia akan segera menyampaikan usulan ini ke pihak Kementerian PUPR melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Bangka Belitung.

“Reses kali ini ada usulan warga yang sangat penting, warga meminta agar jembatan penghubung antara Desa Kota Kapur dan Desa Labu dibangun jembatan permanen, yang bisa dilalui kendaraan roda empat,” sebutnya

“Insya Allah dalam waktu dekat saya akan segera berkordinasi ke pihak BPJN, untuk menyampaikan aspirasi warga ini,” tutupnya

Diketahui, saat ini jembatan yang menghubungkan antara Desa Kota Kapur dan Desa Labu ialah jembatan gantung, yang dibangun Pemerintah Kabupaten Bangka beberapa tahun lalu. Hanya bisa dilalui kendaraan roda dua.

Selain itu, Hendra Yunus juga menyampaikan ucapan terima kasih baik kepada tuan rumah maupun kepada warga yang bersedia menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara reses ini

 

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *