Ikutilah, Jalan Sehat Gerakan Pungut Sampah Dengan Berbagai Hadiah Menarik

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang menggelar jalan sehat sekaligus gerakan pungut sampah.

banner 325x300 banner 325x300

Acara jalan sehat tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu 15 Oktober 2023 di Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang Bartolomeus Suharto mengatakan acara jalan sehat ini dilaksanakan sebagai rangkaian acara peringatan hari jadi Kota Pangkalpinang ke 266.

“Ini adalah rangkaian acara peringatan hari jadi kota Pangkalpinang dan juga melanjutkan kolaborasi antara pemerintah dengan masyarakat dalam mengatasi permasalahan sampah,” ungkap Suharto Jum’at (13/10/23).

Melalui jalan sehat sambil memungut sampah Suharto mengajak semua pihak meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan kebersihan disekitar.

“Dengan kegiatan ini, kita berharap semua pihak peduli terhadap lingkungan, sambil jalan sehat sambil memungut sampah, dan mudah mudahan hadiahnya juga dapat,” sebut Suharto.

Acara jalan sehat ini terbuka untuk umum dan juga anak anak sekolah. Adapun kupon jalan sehat ini bisa didapatkan di lokasi.

Adapun hadiah utama jalan sehat ini yaitu 2 unit sepeda motor dan juga berbagai hadiah menarik lainnya seperti sepeda, kulkas, mesin cuci dan lain sebagainya.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *