Ini Cara Molen Bahagiakan Buruh Pada Peringatan May Day

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama buruh memperingati Hari Buruh Internasional di Tamansari Kota Pangkalpinang, Senin (01/05/2023)

banner 325x300

Acara yang digelar oleh Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Bangka Belitung juga dihadiri oleh Kapolda Babel Yan Sutra, Kapolres Pangkalpinang Gatot Yulianto, Apindo, Disnaker Provinsi dan Kota Pangkalpinang serta anggota KSPSI yang berasal dari 5 Kabupaten di Pulau Bangka.

Melalui momen May Day kali ini, Molen berharap buruh dapat menyampaikan aspirasinya sehingga didengar dan disikapi dengan bijaksana oleh stakeholder terkait.

“Tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk kesejahteraan kawan kawan buruh ini, mereka juga untuk menghidupi keluarganya, anak istrinya kita memahami itu sepenuhnya,” ucap Molen

Molen meyakini pemerintah punya regulasi yang dibuat dan tujuannya adalah sama yaitu kesejahteraan kaum buruh.

Ditengah tengah peringatan Hari Buruh hari ini, Molen diminta buruh untuk menyumbangkan lagu sekaligus menghibur mereka di Tamansari.

Tentu saja permintaan itu dikabulkan Molen dengan senang hati, tak tanggung tanggung, Dua lagu disumbangkan Molen sekaligus berjoget ria bersama buruh yang hadir.

“Hari ini saya pribadi dan atas nama Pemkot Pangkalpinang ingin memberikan kesenangan dan kebahagiaan untuk teman teman buruh dengan berbagai cara yaitu hadir bersama mereka, bernyanyi bersama dengan mereka, saya rasa ini bisa sedikit menghibur kawan-kawan,” pungkas Molen
(*)

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *