Ini Yang Disampaikan Molen Saat Gala Dinner Jambore Kader PPKBD dan Sub PPKBD

banner 120x600

 

Sungailiat, deltababel.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Pangkalpinang menggelar gala dinner jambore kader
Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan Sub PPKBD.

banner 325x300

Acara ini digelar di Ballroom Aurora Tanjung Pesona Hotel Sungailiat Bangka, Senin malam (16/10/2023) dan dihadiri juga oleh perwakilan BKKBN pusat.

Gala dinner ini juga sebagai ajang silahturahmi antara Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dengan kader PPKBD dan Sub PPKBD.

Mewakili masyarakat kota Pangkalpinang, Molen menyampaikan ucapan terima kasih kepada kader kader PPKBD dan Sub PPKBD yang selama ini telah melayani masyarakat Pangkalpinang.

Gala Dinner Jambore Kader PPKBD dan Sub PPKBD

Dihadapan 398 kader, Molen juga izin pamit sebagai Walikota karena masa jabatannya untuk periode ini tersisa kurang dari 1 bulan lagi.

“Kami izin pamit, tidak sampai 30 hari lagi saya bersama ibu Monica akan undur diri dulu. Dalam perjalanan kami 5 tahun ini pasti banyak salah dan khilaf,” ungkap Molen.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Pangkalpinang Agustu Afendi mengatakan 398 kader yang mengikuti acara ini berasal dari 42 Kelurahan yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Kader kader PPKBD ini berasal dari 42 Kelurahan. Dan tujuan Jambore ini adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan sekaligus menambah motivasi kader kader dengan apresiasi penghargaan atas kerja keras dan jasa kader PPKBD dan Sub PPKBD kota Pangkalpinang,” pungkas Agustu

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *