Ini Yang Disampaikan Molen Saat Hadiri Pelantikan Pengurus PSHT

banner 120x600

Pangkalpinang, deltababel.com – Pengurus Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) secara resmi dilantik di ruang OR gedung tudung saji kantor Walikota Pangkalpinang, Sabtu (04/03/2023)

Selain dihadiri Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) pelantikan ini dihadiri langsung oleh pengurus PSHT Pusat yaitu Ketua Umum Dr. Ir. Muhammad Taufik, SH dan Ketua Majelis Luhur Ir. H. Eddy Asmanto.

banner 325x300

Adapun pengurus yang dilantik adalah pengurus Provinsi Bangka Belitung, Cabang Pangkalpinang, Cabang Bangka, Bangka Selatan, Bangka Tengah dan juga Cabang Bangka Barat.

Walikota Maulan Aklil (Molen) menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik hari ini dan berharap sinergitas antara PSHT dengan Pemkot Pangkalpinang yang telah terjalin dengan baik akan semakin baik lagi kedepannya.

“Alhamdulillah kita kedatangan ketua umum PSHT sekaligus menghadiri pelantikan pengurus PSHT Provinsi Babel dan juga cabang, PSHT ini tidak hanya olahraga sikat tetapi juga sosial dan seni budaya juga,” ucap Molen

Dalam kesempatan ini, Molen juga menyampaikan apresiasinya kepada PSHT karena selama ini selalu mendukung dirinya untuk membangun kota Pangkalpinang.

Ketua Umum PSHT Dr. Ir. Muhammad Taufik SH berharap kebersamaan antara PSHT dan Pemkot Pangkalpinang terus terjalin dengan baik kedepannya.

“Terima kasih atas kesungguhan dan kesabaran Pak Walikota, dari tadi pagi terus bersama kami dan tadi siang mentraktir kami makan siang, perhatiannya¬† sangat luar biasa kepada PSHT, kami menyampaikan ucapan terima kasih,” sebutnya

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *