Jadi Mahasiswa Baru UT, Ini Yang Disampaikan Molen Saat Hadiri OSMB

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri acara Orientasi Studi Mahasiswa Baru (OSMB) Universitas Terbuka (UT) Pangkalpinang.

banner 325x300 banner 325x300

Acara untuk menyambut mahasiswa baru di tiap semesternya dilaksanakan di Bangka City Hotel, Minggu (17/09/2023)

OSMB ini dibuka oleh Yana Andriana, S.T, selaku manager keuangan dan umum mewakili Direktur UT Pangkalpinang, Ir. Ida Zubaidah, M.A.Ed.D.

Selain hadir sebagai Walikota, kehadiran Molen juga sebagai mahasiswa baru UT Pangkalpinang program studi S1 Ilmu Hukum

Dalam kesempatan ini juga Molen memberikan motivasi kepada mahasiswa baru UT Pangkalpinang yang hadir di Ballroom Bangka City Hotel pada hari ini.

“Pendidikan sangat penting bagi masa depan, tetapi yang tidak kalah penting, yaitu ketulusan dalam semua tindak tanduk kita. Karena semua itu adalah hal yang saling berkaitan,” ucap Mole

Dalam sesi ini juga banyak pertanyaan dari mahasiswa baru yang ditujukan kepada walikota Pangkalpinang. Antusiasme mahasiswa sangat tinggi dalam mengajukan pertanyaan. Terlihat mereka sangat puas dengan jawaban yg diberikan Walikota.

Kegiatan ini ditutup dengan sesi materi pengerjaan kuis pada lama silayar.ut.ac.id yang dipandu oleh Dessy Mayasari.

Kegiatan OSMB ini dihadiri oleh para manajer di UT Pangkalpinang, Bapak yusuf, S.E.,M.M selaku manajer pembelajaran dan ujian, Dessy Mayasari, S.IP., M.AP selaku Manajer Marketing dan Registrasi.

Adapun jumlah mahasiswa baru yang hadir di kegiatan ini berjumlah 700 orang di Pangkalpinang dan 300 orang di Tanjungpandan. Jumlah ini hanya setengah dari total keseluruhan mahasiswa baru UT Pangkalpinang, yaitu 1900 lebih.

Setelah kegiatan berakhir, seluruh mahasiswa yang berasal dari 5 kabupaten kota di Pulau Bangka kembali ke daerah asal mereka masing masing.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *