Kepengurusan Arus Bawah Jokowi Provinsi Bangka Belitung Secara Resmi Dilantik Hari Ini

banner 120x600

 

Pangkalan Baru, deltababel.com – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Arus Bawah Jokowi (ABJ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara resmi dilantik.

banner 325x300

Kepengurusan DPD ABJ Babel periode 2023 – 2029 dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP ABJ Michael F. Umbas di Gale Gale Ballroom, Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (24/08/2023)

Selain dihadiri pengurus yang dilantik, acara ini juga dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Michael F. Umbas mengatakan bahwa ABJ ini adalah elemen relawan sejak Jokowi menjadi presiden pada tahun 2014

“Relawan selalu identik dengan Pak Jokowi jadi walaupun secara kekuasaan beliau sebagai presiden memiliki perangkat yang cukup kuat dan memiliki struktur yang lengkap sebagai kepala negara tapi beliau selalu menganggap relawan adalah elemen rakyat yang sewaktu-waktu bisa datang kepada Pak Jokowi,” ucap Michael.

Dalam kesempatan ini, Michael menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik dan berharap dapat bekerja dengan baik dan amanah dalam menjalankan tugas.

“Semoga teman-teman yang sudah dilantik sebagai pengurus dapat bekerja menjadi mata dan telinga Pak Jokowi karena itulah tugas kita jadi mata dan telinga, ada hal yang perlu disampaikan kepada kami DPP, pasti akan teruskan ke Pak Jokowi,” ujarnya

Sementara itu, Ketua DPD ABJ yang baru dilantik Saman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPP ABJ yang telah bersedia hadir di Provinsi Bangka Belitung.

“Terima kasih Oak Michael beserta rombongan yang telah hadir di Babel, untuk teman teman yang dilantik mohon dukungan dan kerjasamanya sehingga kita bisa bekerja dengan baik dan mensukseskan program program DPP,” pungkas Saman.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *