Lepas Suganda di Bandara, Molen Akui Keharmonisan Antara Pemkot Dan Pemprov

banner 120x600

Pangkalpinang, deltababel.com – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) melepas kepergian mantan Pj Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu di terminal VIP Bandara Depati Amir, Selasa sore (14/11/2023)

Molen menilai, selama Suganda menjadi Pj Gubernur Babel terjalin sinergi dan kolaborasi yang baik antara Pemrov dengan Pemkot Pangkalpinang

banner 325x300 banner 325x300

“Selama beliau menjadi Pj Gubernur kami merasakan kolaborasi itu terjadi dan kami menilai beliau ini pekerja keras, hampir tiap pagi beliau WA terkait kebersihan di Kota Pangkalpinang,” ungkap Molen.

Mewakili masyarakat kota Pangkalpinang Molen menyampaikan ucapan terima kasih kepada Suganda atas inisiasinya untuk mempertegas dan mengejar TPA regional.

“Pengamatan saya beliau bagus kok, beliau baik dengan program gule kabung bagaimana kedekatan dengan masyarakat, bagaimana beliau menangkap permasalahan yang ada terkait masalah lampu jalan yang memang tanggung jawab provinsi beliau langsung eksekusi itu program yang bagus sekali,” sebut Molen.

Sebagai orang Bangka Belitung, dikatakan Molen sudah seharusnya Ia mengantar kepergian Suganda yang telah mengabdi di Babel ini.

“Kita orang Bangka Belitung baik baik kok, jadi pergi bagus pulang bagus, saya rasa kita antarkan beliau dengan sesuatu yang meninggalkan kesan yang baik untuk masyarakat,” kata Molen.

Sementara itu, Suganda Pandapotan Pasaribu mengakui jika selama ia menjadi Pj Gubernur Babel terjalin sinergitas dan kolaborasi yang baik antara Pemprov, Pemkot dan Pemkab.

“Sangat harmonis hubungan Pemprov dengan Pemkab dan Pemkot, ini buktinya saya diantar oleh Walikota dan ketua DPRD Bangka Tengah. Boleh tanya ke Walikota dan Bupati, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Bangka Belitung, saya mohon maaf kalau ada kesalahan dan tetap semangat membangun bangka Belitung yang damai,” pungkas Suganda.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *