Malam Pisah Sambut Molen Sopian Dengan Pj Walikota

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar malam tamah tamah di rumah dinas Walikota, Rabu malam (15/11/2023)

banner 325x300 banner 325x300

Acara ini dilaksanakan dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) antara Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023 Maulan Aklil (Molen) dan M. Sopian yang berakhir masa jabatannya dengan Pj Walikota Lusje Anneke Tabalujan.

Selain dihadiri Pj Gubernur Babel yang diwakili asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra acara ini juga dihadiri Forkopimda, Sekda Kota Pangkalpinang, kepala OPD, Camat dan Lurah se Kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini, Molen menyampaikan ucapan selamat datang kepada Lusje Anneke Tabalujan di kota Pangkalpinang.

” Lima tahun kami bernama Bang Sofyan sudah melaksanakan tugas kami, sekali lagi kami mengucapkan selamat datang kepada Ibu Pj Walikota di kota kami,” ucap Molen.

Ditempat yang sama, M. Sopian mengaku sangat bangga memiliki Walikota seperti Maulan Aklil.

“Saya cukup bangga punya Walikota Pak Maulan Aklil yang telah bersusah payah secara optimal untuk membangun kota Pangkalpinang sehingga menjadi seperti saat ini,” sebut M. Sopian.

Sementara itu, Pj Walikota Pangkalpinang Lusje Anneke menyampaikan bahwa mulai hari ini Ia melaksanakan tugas sebagai Pj Walikota Pangkalpinang sesuai perintah Menteri Dalam Negeri.

“Malam ini saya izin melaksanakan tugas sesuai perintah mendagri saya bertugas disini, saya mohon sinergi semua pihak dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat,” kata Pj Walikota.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *