Mie Go Bersama Istri Bagikan Santunan Sekaligus Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Baiturahmah Annur

banner 120x600

Pangkalpinang, deltababel.com – Sekda Kota Pangkalpinang Mie Go bersama istri Zumalia mengunjungi panti asuhan anak Baiturrahma Annur Parit Lalang, Jum’at (07/04/2023)

Kunjungan Mie Go ini dalam rangka menghadiri acara pemberian santunan dan juga buka puasa bersama anak yatim dan mualaf center Indonesia peduli.

banner 325x300 banner 325x300

Dalam kesempatan ini, Mie Go menyampaikan ucapan syukur bisa bersilahturahmi dan berbuka puasa bersama di panti asuhan Baiturrahma Annur.

Bisa berkumpul dan bersama sama dengan Mualaf, diakui Mie Go mengingatkan Ia ke masa lalu saat menjadi Mualaf pada tahun 1997 lalu.

“Saya juga mualaf, tahun 97 menandakan saya hijrah jadi mualaf, waktu itu saya masih kuliah di jogja, Alhamdulillah pada hari ini kembali kepada keluarga saya bisa berkumpul dengan keluarga keluarga mualaf,” ucap Mie Go

Dalam kesempatan ini, Mie Go berpesan kepada anak anak anak panti asuhan Baiturrahma Annur agar tetap semangat dan rajin menimba ilmu pendidikan.

Sementara itu, Ketua Mualaf Center Indonesia Peduli Kota Pangkalpinang Ko Amir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekda dan juga semua pihak sehingga acara buka puasa dan santunan ini berjalan dengan lancar.

Adapun Doa dan Tausiyah agama pada acara ini disampaikan oleh Ketua MUI Kota Pangkalpinang Ustadz H. Samsuni Saleh.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *