Molen Apresiasi Aplikasi SIP KADIN Yang Dicetuskan Plt Kadis Kominfo

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengapresiasi peluncuran aplikasi SIP KADIN (Sistem Pemantauan Keuangan Dinas) oleh Diskominfo

banner 325x300 banner 325x300

Aplikasi ini dicetuskan oleh Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Pangkalpinang Febri Yanto dan launchingnya dilaksanakan hari ini, Selasa (01/08/2023)

Aplikasi yang digagas Kadis Kominfo Pangkalpinang Febri Yanto saat mengikuti Diklat Kepemimpinan ini, mendapat apresiasi dari Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen).

“Selamat kepada teman teman Diskominfo sudah punya sistem sendiri untuk memantau keuangan. Semoga menghasilkan pelayanan lebih baik lagi,” kata Molen, Senin (01/08/2023) siang.

Dikatakan Molen jika aplikasi ini sudah diterapkan dengan maksimal di Diskominfo, sangat memungkinkan untuk diterapkan di seluruh OPD Pemkot Pangkalpinang.

“Jika sudah memungkinkan, akan kita terapkan ke seluruh OPD, sesuatu yang baik akan kita dukung, apalagi ini dicetuskan oleh OPD kami sendiri,” ujar Molen.

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang, Febri Yanto menyampaikan bahwa ide pembuatan aplikasi SIP KADIN terbentuk saat dirinya mengikuti diklat kepemimpinan yang sudah berjalan sekitar tiga bulan ini.

“Aplikasi ini masih dikunci dan digunakan untuk internal Diskominfo. Tapi saya optimis jika aplikasi ini nantinya dipakai oleh Pemkot tentu akan memudahkan Pak Wali Kota memantau keuangan daerah kita hanya dari aplikasi saja,” pungkas Febri.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *