Molen Bersama Pejabat Eselon II Kompak Meriahkan Karnaval Peringatan HUT RI

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Hari Ketiga karnaval peringatan HUT RI ke 78 di Ibu Kota Provinsi Bangka Belitung berlangsung meriah pada hari Senin (28/08/2023)

banner 325x300

Ada pemandangan menarik diatas kendaraan hias peserta karnaval. Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama pejabat Eselon II Pemkot Pangkalinang ikut berpartisipasi mengikuti pawai keliling

Dengan menumpangi mobil truk terbuka yang sudah dihiasi. Dari atas mobil hias, Walikota bersama pejabat eselon II terlihat kompak berphoto bersama.

Selain pose photo yang mengacungkan 2 jari ke arah Molen, mereka juga kompak mengenakan seragam berwarna merah yang bertuliskan Bang Molen.

Tentu saja pemandangan ini mendadak menjadi perhatian penonton. Tidak hanya kekompakan mereka yang menjadi perhatian tetapi juga kedekatan antara Walikota dengan bawahannya yang seakan akan tiada jarak

“Senang melihatnya, mereka sangat kompak, Pak Wali Kota orangnya dekat dengan bawahannya,” ungkap Noval, salah satu penonton pawai kendaraan hias yang diwawancarai, Senin (29/08/2023).

Hal senada, dikatakan penonton bernama Ibu Tati yang merupakan warga Kelurahan Lontong Pancur. Menurutnya, kekompakan para pejabat ini, semakin meyakinkan julukan kota beribu senyuman untuk Pangkalpinang sangat tepat.

“Sangat kompak, mulai dari kaos yanga dipakai, dan saat foto semua mengacungkan 2 jari, kadang mengacung jempol, tap tetap kompak,” katanya.

“Hingga senyum mereka pun kompak, sangat pas lah seperti kota kita ini, yang sudah dikenal kota beribu senyuman,” tutup ibu Tati.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *