Molen Dapat Kejutan Dari Pendekar Pendekar PSHT Di Hari Lahirnya

banner 120x600

Pangkalpinang, deltababel.com – Walikota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil, S.Ip, M.Si mendapat kejutan dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) pada hari ini, Sabtu (04/03/2023).

Hal itu terjadi saat Walikota yang akrab disapa Molen ini menghadiri acara pelantikan pengurus PSHT Provinsi dan PSHT cabang se Babel di ruang OR gedung tudung saji.

banner 325x300 banner 325x300

Usai memberikan sambutan, Molen yang pada hari ini tepat berulang tahun ke 47 langsung mendapat kejutan dari PSHT.

Ratusan pendekar pendekar PSHT yang hadir kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun dari Jamrud dan disertai dengan kue ultah untuk Molen.

Selain terkejut, Molen juga merasa terharu atas perhatian yang diberikan oleh pendekar pendekar PSHT.

“Terima kasih teman teman PSHT, semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik,” ucap Molen.

Ketua Umum PSHT Dr. Ir. Muhammad Taufik SH yang hadir di Pangkalpinang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di kota Pangkalpinang itu.

“Selamat ulang tahun Pak Walikota, semoga selalu semangat membangun kota Pangkalpinang,” ucapnya.

Begitu juga Ketua Majelis Luhur PSHT Ir. H. Eddy Asmanto. Mewakili seluruh warga PSHT di Indonesia Ia menyampaikan selamat hari jadi kepada Walikota Molen.

“Saya mewakili seluruh warga PSHT baik yang ada di Pangkalpinang, Bangka Belitung dan seluruh warga PSHT di Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun semoga sehat selalu, panjang umur dan terus bersama sama dengan PSHT,” tutupnya. (DN26)

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *