Molen Monica Jadi Incaran Warga Berphoto Saat Hadiri Acara Peringatan HUT RI di Selindung

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Walikota Maulan Aklil (Molen) bersama Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda menjadi incaran warga untuk photo bersama.

banner 325x300 banner 325x300

Baik Molen maupun Monica tampak sabar melayani permintaan warga untuk photo bersama saat mereka menghadiri acara puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 yang digelar Kelurahan Selindung, Minggu (10/09/2023) di Jl Lintas Timur.

Warga Kelurahan Selindung Kecamatan Gabek tampak antusias melihat kehadiran Molen pada acara tersebut dan kesempatan tersebut tidak disia siakan warga berphoto dan ngobrol dengan orang nomor satu di Kota Pangkalpinang.

Tidak hanya Ibu Ibu dan Bapak Bapak, anak anak dan remaja juga tampak begitu bersemangat menunggu antrian berphoto bersama Molen Monica.

“Alhamdulillah hari ini bisa menghadiri puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Kelurahan Selindung,” ucap Molen.

Molen mengapresiasi antusiasme warga yang ikut berpartisipasi sekaligus mendukung acara peringatan HUT RI di Selindung ini.

Sementara itu, Lurah Selindung Musyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota beserta Ketua TP PKK yang telah menghadiri acara ini.

Dikatakan Musyadi, puncak acara ini selain jalan sehat juga pembagian piala kepada pemenang pemenang lomba.

“Berbagai lomba sudah kita laksanakan sejak 3 Minggu yang lalu dan hari ini adalah puncaknya, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga acara ini terlaksana dengan baik,” pungkas Musyadi.

 

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *