Molen Sebut Kader Posyandu Sebagai Ujung Tombak Membantu Masyarakat Dalam Layanan Kesehatan

banner 120x600

Pangkalpinang, deltababel.com – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan Aklil membuka kegiatan Jambore Kader Posyandu Tingkat Kota Pangkalpinang di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Jumat (21/7/2023).

Jambore Kader tersebut mengangkat tema “Dengan Meningkatkan 25 Kompetensi Kader Kita Wujudkan Posyandu Aktif di Kota Pangkalpinang”.

banner 325x300 banner 325x300

“Alhamdulillah pagi ini luar biasa melihat semangat ibu-ibu kader Posyandu Kota Pangkalpinang ini. Tujuan kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mewujudkan pembangunan, terutama dibidang kesehatan”, ujar Molen.

Molen menambahkan, kader Posyandu ini merupakan ujung tombak keberhasilan Posyandu untuk membantu masyarakat dalam layanan kesehatan, khususnya bagi balita, ibu hamil, menyusui, dan pengunjung Posyandu.

“Kegiatan ini juga ada beberapa perlombaan yaitu lomba Posyandu, lomba PHBS dan lomba Flashmob. Jambore Posyandu ini merupakan apresiasi dan penghargaan kita atas dedikasinya selama ini”, tukas Molen. (Coy)

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *