Molen Serap Aspirasi Poktan dan KWT Dari 3 Kecamatan di Air Kepala Tujuh

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menghadiri SAWAH PAK TANI (Musyawarah Pemerintah dengan Peternak dan Petani) di Kelurahan Air Kepala Tujuh.

banner 325x300

Acara ini menjadi wadah diskusi antara Walikota dengan Kelompok Tani dan Kelompok Wanita Tani dari 3 Kecamatan yaitu Gerunggang, Tamansari dan Bukit Intan

Diskusi Molen dengan Kelompok Tani (Poktan) dan juga Kelompok Wanita Tani (KWT) dilaksanakan di KWT Anyelir RT 08 RW 3 dan diikuti 20 Poktan dan KWT dari 3 Kecamatan.

Pada sesi tanya jawab, Molen tampak antusias menjawab satu persatu pertanyaan dan juga mendengarkan aspirasi dan keinginan kelompok tani dan kelompok wanita tani

“Alhamdulillah hari ini kita berdiskusi dengan peternak dan petani serta mengunjungi wilayah kerja penyuluh pertanian lapangan kota Pangkalpinang,” ucap Molen.

Dikatakan Molen, momen ini juga sebagai ajang silahturahmi sekaligus untuk mengetahui langsung apa apa saja yang menjadi aspirasi Poktan dan KWT

“Ini adalah lokasi ke 3 dalam acara yang sama, apa apa saja yang menjadi keinginan Poktan dan KWT kalau langsung bisa eksekusi maka langsung dieksekusi,” sebut Molen.

Sementara itu, Ketua Poktan Makmur Kelurahan Tua Tunu Indah Soleh menyambut baik dan merasa sangat senang sekali bisa berdiskusi langsung dengan Walikota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah kami hari ini bisa langsung berdiskusi dengan pak Walikota, kami sangat senang sekali dan pertemuan seperti inilah yang kami harapkan,” pungkas Soleh.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *