Monica Haprinda Berharap KWT Dapat Membantu Perekonomian

banner 120x600

Pangkalpinang, deltababel.com – Ketua TP PKK Monica Haprinda melaksanakan panen perdana Kelompok Wanita Tani (KWT) Bugenvil Kelurahan Selindung Kecamatan Gabek, Jum’at (20/01/2023)

Adapun panen perdana KWT ini adalah tanaman Sawi dan dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Samri, Camat Gabek Suandi dan Lurah Selindung Musyadi.

banner 325x300

Monica Haprinda mengatakan bahwa panen KWT di selindung hari ini merupakan panen ketiga yang Ia hadiri, sebelumnya pada pagi hari Monica melaksanakan panen KWT di Kelurahan Air Itam dan Temberan

“Alhamdulillah ini adalah panen perdana KWT Bugenvil Selindung, hari ini kita panen di tiga KWT dan disini adalah yang terakhir,” ucap Monica.

Monica berharap KWT ini dapat membantu perekonomian dan juga dapat membantu kebutuhan dapur KWT itu sendiri.

“Tiap KWT memiliki aneka tanaman yang berbeda beda, ada sawi, cabe, kangkung ada juga jagung dan ini tergantung dengan kebutuhan mereka sendiri,” sebut Monica

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Samri menyampaikan saat ini di kota Pangkalpinang sudah 25 Kelurahan yang telah memiliki KWT.

“Saat ini lebih dari separuh Kelurahan di Pangkalpinang memiliki KWT, jumlah sudah 25 Kelurahan dan semoga kedepannya semakin bertambah lagi,” pungkas Samri (*)

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *