Monica Haprinda Berikan Bantuan Saat Kunjungi Warga Air Itam Yang Rumahnya Ludes Terbakar

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Caleg DPRD Provinsi Bangka Belitung Dapil Pangkalpinang dari partai PDI Perjuangan nomor urut 7 Monica Haprinda mengunjungi warga yang terkena musibah di Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan.

banner 325x300 banner 325x300

Supardi (50) bersama istrinya Mardiana merasa terharu saat dikunjungi Monica Haprinda dirumahnya yang telah menjadi abu dan hanya menyisahkan puing puing saja pada Kamis pagi (01/02/2024).

Dalam kesempatan ini, Monica berharap Supardi dan Mardiana sabar dan kuat menghadapi musibah yang tengah dialami. Monica juga memberikan bantuan kepada Supardi dan Mardiana.

“Mudah mudahan Ibu Mardiana dan suami diberikan kesabaran atas musibah ini,” ucap Monica.

Kepedulian yang ditunjukkan Monica Haprinda membuat Mardiana berlinang air mata, Ia menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam atas kehadiran istri Maulan Aklil ini.

“Terima kasih banyak atas kepedulian Ibu Monica Haprinda telah membantu kami sekeluarga, kami berdoa semoga Buk Monica dan keluarga sehat, kedepannya semakin sukses lagi, amin Ya Allah,” ucap Mardiana sambil menangis.

Diketahui, kediaman Supardi dan Mardiana ludes dilahap si jago merah pada hari Rabu (31/01/2024) sekitar pukul 09.00. Wibi saat keduanya tidak ada dirumah.

Supardi bekerja sebagai buruh harian dan Mardiana bekerja sebagai tenaga kebersihan lapangan sangat kaget dan terpukul setelah mengetahui kediamannya telah rata dengan tanah.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *