Monica Haprinda Buka Penyuluhan dan Pembinaan Tenaga Lini Lapangan

banner 120x600

Pangkalpinang, deltababel.com – Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda membuka penyuluhan program dan pembinaan tenaga lini lapangan di aula kantor Kecamatan Rangkui, Senin (06/03/2023)

Acara penyuluhan ini diikuti oleh Ibu Ibu kader yang berasal dari 3 Kecamatan yaitu Rangkui, Tamansari dan juga Kecamatan Gerungggang.

banner 325x300

“Alhamdulillah hari ini kita berkumpul bersama ibu inu kader tenaga lini lapangan,” ucap Monica

Diakui Monica peran kader PKK sangat penting dalam menurunkan angka stunting sehingga penyuluhan  untuk kader kader sangat baik untuk menambah ilmu dan meningkatkan kemampuan.

“Semoga kegiatan ini bisa menambah ilmu ilmu dan kemampuan kita untuk membantu masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah,” ujar Monica

Dalam kesempatan ini, Monica mengapresiasi kader kader lini lapangan, Ia menilai tidak semua orang bisa seperti mereka

“Saya salut dengan tenaga lini lapangan, tidak semua orang yang bisa seperti ini dan berjiwa besar, semoga kesejahteraannya lebih diperhatikan lagi, tidak hanya di Kota tapi juga di Provinsi dan Nasional karena kerja keras ibu ibu ini harus kita hargai,” sebut Monica

Adapun materi penyuluhan ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Pangkalpinang Agustu Efendi. (*)

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *