Ngopi Pekat, Molen Langsung Eksekusi Permintaan Warga Untuk Kebutuhan Masjid

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) langsung menindaklanjuti permintaan warga dalam acara Ngobrol sambil Ngopi Pemerintah dan Masyarakat (Ngopi Pekat) di Kelurahan Asam Kecamatan Rangkui, Selasa malam (21/03/23)

banner 325x300 banner 325x300

Dihadapan Walikota Molen, Ketua Masjid Baitul Ma’ruf Hafazoh menyampaikan permintaannya untuk disediakan 1 set mesin genset yang akan digunakan untuk kebutuhan masjid.

Hafazoh mengatakan mesin genset tersebut sangat penting untuk warga dalam melaksanakan ibadah sholat taraweh karena genset yang dimiliki saat ini sudah rusak sehingga akan menyulitkan warga melaksanakan sholat taraweh dan sholat subuh di masjid saat listrik mati.

Tak butuh waktu lama, Molen langsung mengabulkan permintaan warga dengan menyediakan mesin genset, bahkan Molen mengatakan tidak butuh waktu lama, hanya sekitar seminggu.

“Ok untuk mesin genset, saya bantu beli untuk Masjid,” ucap Molen

Selain itu, Molen juga mengabulkan beberapa permintaan warga seperti lampu jalan, permintaan disediakan PDAM dan pengecatan di gedung yayasan baitul ma’ruf yang sering digunakan untuk kegiatan keagamaan.

“Saya apresiasi masyarakat kelurahan Asam uni, masyarakatnya luar biasa,” sebut Molen

Acara Ngopi Pekat di Kelurahan Asam ini juga dihadiri Ketua TP PKK Monica Haprinda, Sekda Mie Go, Kepala OPD, Camat Rangkui, Lurah Asam dan juga tokoh agama dan masyarakat.(*)

 

 

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *