Pecah! Ribuan ASN Pemkot Pangkalpinang Ramaikan Family Gathering di Pantai Pasir Padi

banner 120x600

Pangkalpinang, deltababel.com -Pemerintah Kota Pangkalpinang menyelenggarakan family gathering yang diikuti ribuan ASN di Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang, Sabtu (4/11/2023).

Berbagai kegiatan mulai dari senam bersama, outbond, hingga pembagian doorprize turut memeriahkan kegiatan yang diikuti seluruh ASN dari 34 OPD ini. Hadiah utama yang ditunggu-tunggu pada acara ini berupa satu unit sepeda motor.

banner 325x300 banner 325x300

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengucapkan terima kasih atas dedikasi, dukungan, hingga kontribusi seluruh ASN yang bekerja sama membangun Kota Pangkalpinang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ASN Kota Pangkalpinang atas bantuan kepada kami selama ini dukungannya, ” ujar Molen.

Di kesempatan tersebut, Molen juga memohon maaf dan pamit kepada seluruh jajarannya menjelang akhir masa jabatan yang tinggal menghitung hari.

” Saya dan Bang Sopian mohon maaf lahir dan batin jika ada salah-salah kami selama ini dan kami mohon pamit nanti di 15 November saya dengan Bang Sopian selesai sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, ” ungkapnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go yang juga Ketua Korpri menyebut bahwa ini adalah kali kedua pelaksanaan family fathering yang sebelumnya sempat dilaksanakan pada 2019.

“Maunya setiap tahun tapi 2020-2021 kita mengalami musibah Covid-19. Oleh karenanya terbatas ruang dan waktu sehingga tidak bisa dilaksanakan dan alhamdulillah di 2023 kita kembali berkumpul dengan nuansa berbeda. Kalau 2019 kita di BBG lokasinya, ” jelas Mie Go.

Ia juga menyebutkan gamily gathering ini ditujukan untuk mempererat tali silatutahmi dan mengenal sesama ASN.

“Tentu ini juga untuk menghilangkan rasa penat selama satu pekan bekerja. Jangan fikir bekerja dulu, kita healing, kita semangat untuk mengikuti acara family gathering ini, ” ujarnya.

Mie Go juga berharap agar seluruh pegawai terus menjaga kekompakan dan berpikir positif sehingga kinerja semakin baik dan Pangkalpinang semakin tersenyum.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *