Pemenuhan Kebutuhan Organisasi, Pemkot Pangkalpinang Lantik Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas

banner 120x600

Pangkalpinang, deltababel.com  – Wali Kota Pangkalpinang melalui Sekretaris Daerah, Mie Go, S.T., M.Si lantik sejumlah pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jumat (7/7/2023).

“Hari ini kembali kita melaksanakan pelantikan dalam rangka rotasi dan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang. Yakinlah ini lebih ke pemenuhan kebutuhan organisasi, peninjauan evaluasi atasan, dalam rangka untuk pembinaan”, ujar Mie Go dalam sambutannya.

banner 325x300 banner 325x300

Meski berpindah-pindah tempat, Mie Go berharap tidak melemahkan semangat Aparatur Sipil Negara (ASN). Ia meminta agar ASN yang di lantik tersebut dapat menunjukkan kinerjanya, dimanapun berada dapat memberikan kontribusi yang baik bagi Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Ambil hikmahnya, dengan berpindah-pindah kita mempunyai banyak teman, menambah wawasan sehingga tidak terpaku pada suatu bidang saja atau dinas saja. Anggap hal ini adalah hal biasa karena kita ASN siap ditempatkan dimana saja”, tegas Mie Go.

Mie Go menekankan, sumpah jabatan yang baru saja di ikrarkan adalah janji kesanggupan. Ia menuturkan bahwa jabatan adalah amanah dan kepercayaan dari pimpinan.

“Tunjukkan kinerja kita, kalo berlian dimana saja tetaplah berlian. Selamat kepada bapak ibu, bekerja lah dengan baik, bekerjalah dengan hati dalam rangka pelayanan kepada masyarakat”, tukasnya.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *