Perkuat Silaturahmi, Keluarga Besar Setdako Pangkalpinang Gelar Buka Puasa Bersama Dan Menyantuni Anak Yatim Piatu

banner 120x600

Pejabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama keluarga besar Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pangkalpinang di Ruang Pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jum’at (05/04/2024).

Kegiatan tersebut selain memperkuat silaturahmi juga berkesempatan untuk menyantuni anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Ikhlas Kelurahan Kacang Pedang. Penyerahan santunan diberikan langsung oleh Pj Wali Kota Pangkalpinang dan Sekda Kota Pangkalpinang yang didampingi istrinya.

banner 325x300 banner 325x300

Mie Go dalam sambutannya berpesan untuk selalu melakukan yang terbaik untuk Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam melayani masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Teman-teman sekalian dalam kegiatan silaturahmi ini, saya berharap teman-teman sekalian untuk menjaga hati dan kekompakan sehingga akan meningkatkan kinerja kita untuk Pemkot Pangkalpinang dalam melayani masyarakat Kota Pangkalpinang”, ucapnya.

Lusje juga menjelaskan struktur pemerintahan sebagai upaya untuk menjangkau masyarakat hingga paling dasar yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Berpemerintahan itu ada strukturnya, mulai dari RT/RW sebagai upaya menjangkau masyarakat oleh penyelenggara pemerintah, kita dapat melihat kebutuhan dan keinginan masyarakat, dengan itu kita dapat mengetahui apa yang harus kita lakukan, kebijakan dan kewenangan apa saja yang nantinya dapat diambil oleh kelurahan, Kecamatan hingga Pemerintahan Kota. Oleh sebab itu adanya Organisasi Perangkat Daerah (OPD)”, jelasnya.

Pada kesempatan itu, Lusje ucapkan selamat hari kemenangan pada Idul Fitri 1445 H dan berharap Pemkot Pangkalpinang dapat menyelenggarakan pemerintahan yang berjalan sesuai dengan harapan dan terbaik.

“Semoga kita dapat mencapai hari kemenangan di Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir batin, salam buat keluarga, silaturahmi kita tetap terjaga, saling mendoakan kita dalam karir pekerjaan, dan kita semua do’akan Pemkot Pangkalpinang semoga penyelenggara pemerintahan tetap berjalan sesuai dengan harapan dan terbaik,” tutupnya

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *