Peserta Pra PON Telah Tiba, Sebelum Tanding Walikota Molen Siapkan Jamuan Welcome Dinner

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Kota Pangkalpinang siap menggelar babak kualifikasi Pra Pon XXI Aceh Sumut zona 1 cabang olahraga Bulutangkis.

banner 325x300

Pertandingan babak kualifikasi ini akan dilaksanakan pada tanggal 18-23 Agustus 2023 dan akan diikuti 5 Provinsi yaitu DKI Jakarta, Lampung, Bengkulu, Sumsel serta tuan rumah Bangka Belitung.

Saat ini seluruh kontingen peserta sudah tiba di Kota Pangkalpinang sejak kemarin dan masing masing tim siap tanding untuk memperebutkan tiket PON XXI.

“Persiapan kita sudah oke, kontingen dari Lampung, Bengkulu, Sumsel dan DKI Jakarta sudah datang kemarin, sudah dijemput dari teman teman Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang,” ungkap Johan Daniel Ketua Pengrov PBSI Babel, Kami (17/08/2023)

Dikatakan Daniel, sebelum memulai pertandingan besok pagi, seluruh tim peserta akan dijamu Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dirumah dinas Walikota.

“Malam ini welcome dinner di rumah dinas Pak Walikota yang diikuti seluruh peserta, pelatih, official. Hadir juga tim monev dari KONI pusat dan PBSI pusat,” sebut Johan

Johan Daniel mengapresiasi dukungan Walikota Maulan Aklil dalam mensukseskan Pra PON cabang olahraga bulutangkis

“Khususnya Pak Walikota, kami dari Pengprov PBSI Babel menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan,” sebut Johan.

Selain itu, Daniel juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KONI pusat dan PB PBSI yang telah mempercayakan ajang Pra PON zona 1 I di Provinsi Bangka Belitung.

 

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *