PSHT Babel Berbagi Takjil, Tugu Nol Kilometer Jadi Titik Kumpul Cabang Pangkalpinang

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) melaksanakan pembagian takjil pada hari Minggu (09/04/2023)

banner 325x300

Pembagian takjil ini dilaksanakan secara serentak oleh 5 pengurus cabang PSHT yang ada di Provinsi Bangka Belitung.

Untuk cabang Pangkalpinang, pendekar PSHT berkumpul di Tugu Nol Kilometer dan melaksanakan pembagian takjil di 3 lokasi yaitu lampu merah Ramayana, lampu merah DKT dan Taman Dealova.

Ketua Pengprov PSHT Babel Agustinus menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil serentak ini sesuai dengan surat edaran pengurus provinsi Babel tanggal 8 April 2023 yang meminta seluruh cabang melaksanakan pembagian takjil pada hari ini secara serentak di cabang masing masing.

Dikatakannya, ini menjadi bagian dari tugas sosial organisasi PSHT sendiri dan Ia mengapresiasi seluruh pengurus cabang yang telah melaksanakan perintah organisasi. Dirinya berharap pengurus maupun Warga PSHT tetap menjalankan amanat organisasi di bidang pengabdian masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka menjalankan perintah organisasi, cabang itu bergerak karena kesadaran perintah organisasi itu sendiri, bukan perintah pengprov. Karena tugas sosial organisasi, sudah kita sepakati di dalam bidang pengabdian masyarakat, semoga semua pengurus dan kadang warga tetap komitmen untuk itu,” ungkap Agustinus.

Selain dilaksanakan di Pangkalpinang, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 4 cabang PSHT lainnnya yang ada di Babel.

Untuk cabang Bangka Tengah menjadikan tugu ikan Koba sebagai titik kumpul sekaligus tempat membagikan takjil.

Sedangkan cabang Bangka Selatan, pengurus cabang PSHT sepakat mengadakan kegiatan tersebut di Kecamatan Simpang Rimba.

Hal yang sama juga dilakukan cabang Bangka Barat, Pengurus cabang PSHT memilih Kecamatan Tempilang menjadi tempat kegiatan. Tugu ketupat Tempilang, dijadikan sebagai pusat kegiatan yang digelar di bulan Suci Ramadhan ini.

Sementara untuk cabang PSHT Bangka, kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Belinyu.

 

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *