Sambut Ramadhan, Ribuan Peserta Ramaikan Pawai Obor di Kecamatan Bukit Intan

banner 120x600

Pangkalpinang, deltababel.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Kecamatan Bukit Intan menggelar pawai obor, Selasa malam (21/03/2023) pukul 19.30 Wib.

Pawai obor ini dimulai di halaman masjid Al Iman Kelurahan Air Itam dan diikuti lebih dari 1.000 peserta yang berasal dari Kecamatan Bukit Intan.

banner 325x300

Adapun rute yang dilalui peserta pawai yaitu melewati lampu merah Air Itam kemudian menuju arah kompleks perkantoran Pemprov, lalu masuk keJalan Pulau Gelasa dan kembali lagi ke masjid Al Imam.

Usai melepas peserta, Camat Bukit Intan Yansah mengatakan bahwa Pemkot Pangkalpinang sangat mendukung kegiatan kegiatan keagamaan apalagi memasuki bulan suci ramadhan.

“Acara ini diinisiasi remaja masjid dalam menyambut bulan puasa dan Pemkot sangat mendukung kegiatan seperti ini,” ucap Yansah

Ia berharap kegiatan ini terus dilaksanakan di tahun tahun berikutnya dan pelaksanaannya lebih meriah lagi dengan jumlah peserta yang semakin bertambah.

Dalam kesempatan ini, mewakili Pemerintah Kecamatan Bukit Intan dan Pemkot Pangkalpinang tak lupa Yansah menyampaikan ucapan selamat melaksanakan Ibadah puasa bagi warga di Kecamatan Bukit Intan.

“Mohon maaf lahir batin, selamat bersuka cita menyambut momen Ramadhan ini,” ujar Yansah.

Selain dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat, pawai obor ini juga dihadiri anggota DPRD Nusamsi, Lurah di Kecamatan Bukit Intan serta Babinsa dan Babinkamtibmas.(*)

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *