Serunya Family Gathering RT RW Kecamatan Girimaya, Ini Pesan Molen

banner 120x600

 

Sungailiat, deltababel.com – Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar family gathering sekaligus pembinaan pengurus RT/RW se-Kecamatan Girimaya di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat, Sabtu (2/9/2023).

banner 325x300

Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan silahturahmi dan kebersamaan pengurus RT RW di Kecamatan Girimaya.

Pada sore hari, digelar acara out bond yang terdiri dari perlombaan transfer cup, memindahkan pipet dengan hidung, lomba bola corong, tower air dan transfer tepung serta door prize dengan hadiah sepeda PGK.

Kebersamaan, keceriaan seluruh peserta tampak secara kasat. Selain diikuti pengurus RT RW, acara ini juga diikuti oleh Camat Girimaya dan seluruh Lurah di Kecamatan Girimaya.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama Ketua TP PKK Monica Haprinda juga terlihat sangat antusias menyaksikan berbagai lomba

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyebut bahwa kegiatan ini selain untuk bersilaturahmi juga menjadi hadiah persembahan bagi RT/RW sebagai garda terdepan suksesnya pembangunan di Kota Pangkalpinang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada RT/RW yang sudah membantu bersama sama membangun kota Pangkalpinang, ” ungkap Molen.

Dalam kesempatan ini, Molen juga mengucap terima kasih dan permohonan maaf diakhir masa jabatannya yang tinggal 74 hari jika selama menjabat masih ada kekurangan.

Ditempat yang sama Camat Girimaya Lutfi Dharma Saputra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Molen dan juga Ketua TP PKK Monica Haprinda yang telah membuat acara ini untuk bersilahturahmi dengan pengurus RT RW Kecamatan Girimaya.

“Terima kasih Pak Wali, biasanya kita kumpul di Balai Kelurahan atau Kecamatan, hari ini ada out bond dan gathering untuk kebersamaan kita semua,” sebut Lutfi

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *