Stania Skin Clinic Resmi Dibuka, Monica : Lapangan Pekerjaan Semakin Terbuka

banner 120x600

Pangkalpinang, deltababel.com –  Istri Walikota Pangkalpinang Monica Haprinda meresmikan Stania Skin Clinic pada hari Sabtu (29/7/2023) di Jl. Stania Pangkalinang.

Stania Skin Clinic hadir ditengah masyarakat Pangkalpinang dan Bangka Belitung untuk memberikan solusi permasalahan kulit, kelamin dan juga estetika.

banner 325x300

Monica menyampaikan ucapan selamat atas grand opening ini, Ia berharap hadirnya Stania Skin Clinic dapat membawa berkah untuk masyarakat Pangkalpinang dan juga Bangka Belitung.

“Hadirnya Stania Skin Clinic semoga bisa memenuhi keinginan wanita wanita di kota Pangkalpinang,” ucap Monica

Selain itu, dikatakan Monica hadirnya Stania Skin Clinic membuka lowongan pekerjaan di kota Pangkalpinang.

“Ini juga membuka lowongan pekerjaan di kota Pangkalpinang, semoga Stania Skin Clinic ini terus berkembang, sukses dan bertambah banyak pelanggannya,” ujar Monica

Sementara itu, Owner Stania Skin Clinic dr. Dewi Utami Putri menyebutkan bahwa hal yang memotivasi dirinya untuk mendirikan Stania Skin Clinic ini adalah untuk memberikan pelayanan paripurna di bidang  pelayanan kesehatan kulit, kelamin dan estetika

“Biasanya orang ke dokter kulit, permasalahannya seperti infeksi, jamur, bisul padahal dokter spesialis kulit juga bisa menangani kecantikan, jerawat, flek, bau badan, bopeng dan hampir semuanya,” ungkap dr. Dewi.

Ia berharap Stania Skin Clinic dapat menjadi solusi dan  menjangkau lebih banyak masyarakat yang mempunyai keluhan kecantikan, kulit dan kelamin.

“Lebih baik kemari karena yang menangani saya sendiri dokter spesialis kulit dan kelamin yang melihat kulit pasien, menganalisa dan menerapi secara langsung, Insyaallah saya berkompeten,” pungkas dr Dewi.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *