Usai Sholat Berjamaah di Masjid Kubah Timah, Molen Bersama Pendukung Konvoi Menuju DPC PDIP

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Arak arakan dan konvoi pendukung mengiringi Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023 Maulan Aklil (Molen) menuju sekretariat DPC PDI Perjuangan, Sabtu (18/05/24).

banner 325x300 banner 325x300

Sebelum berangkat menuju DPC PDI Perjuangan di Jl. Kejaksaan Pangkalpinang, Molen beserta pendukung terlebih dahulu melaksanakan sholat Ashar bersama di masjid agung kubah timah.

Usai sholat Ashar bersama, Molen bersama tim dan pendukung bersama sama menuju DPC PDI Perjuangan.

Kehadiran Molen disambut oleh ketua DPC PDI P Abang Hertza, Ketua Bappilu Monica Haprinda, pengurus DPC serta anggota DPRD kota Pangkalpinang terpilih periode 2024-2029.

Kehadiran Molen di DPC PDIP ini dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran calon Walikota Pangkalpinang periode 2024-2029.

“Kami kesini menyerahkan formulir pendaftaran, kami mulai hari ini bersama kader PDIP akan berjuang untuk menang, kami mulai dr masjid agar mendapat ridho Allah SWT,” ungkap Molen.

Sementara itu, Abang Hertza menyampaikan bahwa hari ini hari terakhir terakhir pengembalian formulir di DPC PDIP Pangkalpinang.

“Hari ini luar biasa, ini sejarah bagi PDI P Pangkalpinang. Hari ini saya ketua DPC berbangga sekali menyambut kader terbaik PDI P untuk mengantarkan formulir calon Walikota,’” sebut Hertza.

Hertza juga merasa merasa bangga karena tingginya antusiasme masyarakat dan pendukung yang mengantar Molen ke DPC PDI Perjuangan.

“Perlu saya sampaikan Pak Molen adalah tuan rumah di PDI P, beliau bukan tamu oleh karena itu Alhamdulillah saya melihat antusias masyarakat mengantar Pak sangat luar biasa,” pungkas Hertza.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *