Widi Prasetyo Siap Berkolaborasi Dengan Molen Lanjutkan Pembangunan Kota Pangkalpinang

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Pangkalpinang yang akan digelar bulan November nanti, mulai bermunculan sosok yang melakukan tebar pesona ke masyarakat. Dengan memasang baliho ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

banner 325x300 banner 325x300

Salah satunya adalah Widi Prasetyo Eros, yang mendadak balihonya menghiasi wajah kota Pangkalpinang di beberapa titik

Menjadi menarik untuk digali informasi lebih dalam, soal tebar pesona yang dilakukannya. Karena di foto pada baliho yang telah dipasang mengikutsertakan foto sang calon petahana Maulan Aklil (Molen).

Wajar saja jika publik berasumsi, keduanya sebagai pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan bertarung di Pilkada nanti. Mengingat, Molen telah menyampaikan kepastian dirinya akan maju kembali di Pilkada serentak tahun 2024 ini.

Berdasarkan hasil penelusuran yang didapat, Widi Prasetyo Eros merupakan pengusaha muda asal Bangka Belitung yang sukses di tingkat nasional.

Dia memiliki beberapa perusahaan dan jabatan strategis, diantaranya sebagai Direktur Utama PT Wasagi Sakti dan Komisaris Utama PT Juna Karya Kreatif Nusantara bergerak di bidang Industri Kreatif Manufaktur Gula Aren (Maharenga) F&B Resto (Noba.id) dan Creative Agency (Connact) & Garment.

Ternyata saat masih menempuh pendidikan di perguruan tinggi dahulu, Widi juga merupakan seorang aktivis mahasiswa di Universitas Trisakti, bahkan menjabat sebagai Ketua BEM FE.

Saat dikonfirmasi soal kemunculannya menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Widi mengungkapkan keseriusannya untuk terjun ke dunia politik di usinya ke 34 tahun ini.

Bahkan dia menyampaikan mimpi besarnya untuk menjadikan kota Pangkalpinang sebagai Kota Kreatif. Dengan melanjutkan kepemimpinan yang sudah dijalankan oleh Molen pada periode lalu.

“Saya berharap pengalaman yang ada, dapat menjadi modal dan kontribusi positif. Khususnya mewujudkan kota Pangkalpinang sebagai role model Kota Kreatif masa depan yang ekosistem kreatif hari ini sudah muncul dan harus dilanjutkan oleh kepemimpinan Bang Molen nantinya,” bebernya, Selasa (09/04/2024) pagi.

Bagi Widi bukan sesuatu kemustahilan, jika anak muda hari ini merangsek masuk ke dunia politik di eksekutif. Karena yang menjadi pelaku hari ini mayoritas berasal dari Gen-Z.

Maka dirinya memohon doa restu ke semua pihak. Atas langkah perjuangan yang akan ditempuhnya di Kota Beribu Senyuman.

“Semoga kedepannya akan ada representative kepemimpinan anak muda di tingkat eksekutif di Pangkalpinang. Untuk itu saya memohon doa dan restu segenap masyarakat Pangkalpinang,” pungkas Widi.

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *