Yakin Menangkan Ganjar Mahfud, Ini Strategi Rudianto Tjen

banner 120x600

 

Pangkalpinang, deltababel.com – Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung dari fraksi PDI Perjuangan Rudianto Tjen bertekad untuk meraup suara anak muda sebanyak banyaknya pada Pilpres 2024.

banner 325x300 banner 325x300

Dikatakan Rudianto Tjen salah satu strateginya yaitu mengumpulkan anak anak mahasiswa untuk menjadi corong di tengah tengah masyarakat.

“Kita harapkan anak anak mahasiswa ini sepaham dengan kita, sama sama berjuang untuk PDI Perjuangan dan berjuang untuk memenangkan presiden dan wakil presiden karena ini adalah untuk masa depan bangsa dan negara,” ucap Rudianto Tjen, Jum’at (27/10/23) di kantor DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung.

Rudianto Tjen meyakini pasangan capres yang diusung PDI Perjuangan akan memenangkan Pilpres 2024 nanti.

“Kita yakin calon presiden dan wakil presiden yang kita usung adalah orang orang hebat yang memiliki track record yang bagus serta mempunyai visi misi yang jelas,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Juru Kampanye Nasional Ganjar Mahfud, Aryo Seno
Bagaskoro yang hadir di DPD PDI Perjuangan Babel menyebutkan bahwa pasangan Ganjar dan Mahfud memang memiliki kualitas yang luar biasa.

Disebutkan Aryo, dalam beberapa kesempatan Ganjar Pranowo memang ingin melibatkan anak anak muda untuk menjadi juru kampanye tim pemenangan nasional.

“Pak Ganjar dan Mahfud menginginkan anak anak muda untuk terlibat di dalam proses politik sebagai bentuk edukasi. Kita sangat bersyukur, bahwa kita mendapatkan capres dan cawapres yang sangat kita idam-idamkan dan sosok pemimpin yang tepat untuk Indonesia,” pungkas Aryo.

 

banner 325x300 banner 325x300 banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *